Selasa, 01 April 2008

Insomnia

Sudah beberapa hari ini gw sulit tidur (insomnia). Gw gak tau kenapa. Yg pasti gak enak jadi seperti ini. Pak jul bilang gw harus sering olah raga karena itu sangat membantu gw untuk cepat lelah dan mudah tidur. Memang nih gw malas banget OR, semangatnya sehangat sorry, tahi ayam. Kadang kalau lagi begini gw buka computer atau nonton tv, sering juga gw menghayal punya duit 15 trilyun wakakakak…. Uangnya buat bangun gereja dan membangun pusat konseling mental (visi pak jul) sisanya buat anak cucu (buku pak jul).
Mungkin kalau gw susah tidur lbh baik gw kayak begini aja ya, nulis blog atau membuat buku yang judulnya yang terluka yang memulihkan. Itu perpaduan cerita hidup gw dengan kisah Tuhan Yesus. Btw, gw lagi kuliah s2. wah udah lama gak belajar otak gw hamper tumpul. Tapi puji Tuhan sekarang sudah terasah lagi. Thanks God buat kepercayaan kuliahnya.
Yah berharap lewat kuliah ini gw akan menjadi orang yang berguna bagi gereja, lingkungan, masyarakat dan tentunya bangsa ini.

Tidak ada komentar: