Selasa, 01 April 2008

Degradasi Iman

Membayangkan sesuatu yang sangat berharga dan itu telah kita miliki tentu sangat menyenangkan bukan? Apalagi sesuatu yang sangat berharga itu menjadi kunci kita menikmati kehidupan selanjutnya. Sesuatu yang berharga yang gw maksudkan itu adalah iman gw kepada My Lovely God, Jesus Christ. Entah kenapa gw merasa saat ini iman gw sedang mengalami degradasi yang cukup dalam. Tapi disatu sisi gw merasa ada sesuatu yang menolong gw untuk tidak menyerah dalam mempertahankan iman gw.
Sudah berulang kali gw melakukan kesalahan yang sama dan itu terus terjadi. Gw tau itu salah tapi gw menikmatinya dan sulit untuk melepaskannya. Tapi hari ini gw mengalami kenaikan kelas. Gw yakin telah mendapatkan kekuatan yang besar untuk terus bertahan dalam divisi yang benar dan tidak akan terdegradasi lagi.
Gw bersyukur untuk setiap kesalahan yang telah terjadi dan gw bersyukur karena gw diberi kesempatan untuk memperbaiki kesalahan itu. Saat ini gw sedang merayakan kemenangan iman gw dang w percaya ini akan terus berlanjut sampai gw dijemput atau dipanggil pulang.

Tidak ada komentar: