Selasa, 01 April 2008

My lovely Anne

Wah hari ini keren banget soalnya dapat ilmu baru yang bisa diterapkan dalam hidup ini. Ilmu itu berkaitan dengan konseling (berkaitan dengan kuliah gw). Eksprimen pertama gw dengan anne (my lovely girl) hehhe.. maaf ya sayang. Gw mempraktikan apa yang gw pelajari dari pak jul dan it works!!
Anne bercerita tentang hal2 yang selama ini dia gak berani ungkapkan tentang dirinya dan tentang hubungan kita. Gw sama anne belakangan ini sering banget mengalami miskom dan itu sangat mempengaruhi hubungan kita. Tapi hari ini kita bereskan itu semua dengan baik dan yang paling keren gw semakin tambah sayang lagi sama dia.
Menurut Anne, gw adalah hadiah terindah yang ia miliki saat ini (wow kata2 yang membuat setiap cowok tidak mau memalingkan wajahnya kepadaa wanita lain) hmm…
Gw juga terus berharap hubungan gw sama dia selalu baik dan mesra sampai kami tua nanti. Luv u honey.

1 komentar:

Tiyo W. Prasetyo mengatakan...

Anne pinter ngutip lagu ya.. hehe