Selasa, 01 April 2008

Komputer

Baru beberapa minggu punya komputer yang gw upgrade semuanya. Gw gak ngerti tapi ada teman yang Bantu gw untuk mereparasi isi computer gw (thanks ya wan). Ternyata si ridwan ini yang Cuma lulusan smk bisa tahu computer beserta isi2nya. Lha gw sekarang lagi menuju ke s2 buta banget sama computer dan isi serta program. Install game aja gak bisa. Wah2 lama-lama gw bisa jadi cowok gaptek neh.
Memang pengetahuan tentang teknologi itu sangat dibutuhkan. Di kantor gw dikit-dikit belajar sama mas gembul (mas Tiyo). Dia jago banget. Blog gw aja dibuatin dia. Kalau di kantor gak ada dia kita pada bingung kalau ada masalah tentang computer atau kalau gak menyangkut program. Pengin sih sejago dia, Yah setidaknya 50% ilmu dia bisa gw serap, itu planning gw untuk beberapa bulan ini. Mas tiyo juga gak pelit bagi ilmu, Cuma masalahnya dia itu sibuk banget jadi ngajarin gw tunggu waktu kosong, kapan lagi neh mas? Bagi yang nenbaca blog gw ini jangan lupa belajar terus tentang computer biar gak gaptek, kuper kayak gw. Gak uenak……

1 komentar:

Tiyo W. Prasetyo mengatakan...

sooo sweeeet ;)
tapi.............kapan ya transfer ilmu? sering2 aja nongkrong di meja gw, semua pertanyaan pasti dijawab (bisa langsung, bisa jg nunggu.. setaon dua taon ^_^)