Senin, 28 April 2008

hasil terapi

Hasil dari terapi anger management mulai menunjukan hasil. Kemarin saya marah dengan anne karena suatu keadaan. Sebenarnya saya bisa menahan marah itu tapi kejadian ini sudah sering terjadi. Akhirnya seperti gunung yang meletus, keluarlah awan panas disertai dengan magma yang membuat saya hampir kehilangan kendali. Beruntungnya sewaktu dijalan saya ingat untuk mempraktekan apa yang saya dapat waktu workshop anger management. Pelan-pelan awan panasnya mulai mereda dan magma panas juga mereda. Kami bisa baikan lagi sebelum matahari terbenam. Dulu-dulu saya mana bisa seperti itu. Yang ada saya akan menyudutkan anne sampai dia benar2 merasa bersalah dan dia menangis… tapi itu lembaran lama. Sekarang pakai lembaran baru hard cover lagi hehe makasih ya pak sukirno buat pengajarannya. GBU

Tidak ada komentar: