Senin, 28 April 2008

MImpi kocak

Kemarin malam saya bermimpi saya menikah dengan gadis yang saya cintai. Mimpinya luar biasa banget. Banyak tamu yang datang. Nah, singkat cerita kami akan bulan madu. Tapi namanya juga mimpi ‘kan suka aneh-aneh, teman-teman itu pada ikut semua hehehe…. Lalu kami sampai disuatu tempat dan parahnya tempat itu gak ada suasana eksotis apalagi romantis. Yang ada kegersangan. Lalu kami mencari tempat untuk bermalam dan lagi-lagi sial gak ada tempat buat kami L… akal punya akal, kami meminjam mobil yang berbentuk van untuk kami tidur. Lucunya alasan kami pinjam mobil itu adalah untuk saya melakukan perintah Tuhan untuk beranak cucu dan menguasai bumi wakakakakkk…. Yah namanya juga mimpi. Yang punya mobil setuju dan teman2 tidur diluar mobil. Tapi belum sampai kebagian beranak cucu saya sudah bangun… yah namanya juga mimpi

1 komentar:

oriflame.kawi.malg mengatakan...

Saya seneng dengan beberapa tulisan Bapak walau pendek tapi cukup berisis