Selasa, 23 Maret 2010

Evaluasi hidup

tidak menyangka bhw sebentar lagi tugas saya di kantor sekarang akan berakhir. bulan depan adalah bulan terakhir. keputusan yang tidak enak dan tidak menguntungkan sama sekali. tapi ini saya anggap sebagai konsekuensi yang harus saya terima dari tindakan saya. well, tidak mudah menghadapi ini. menjalani hari demi hari sampai bulan depan dengan perasaan tidak tentram dan tidak tenang. belum tahu akan kemana dan belum tahu akan berbuat apa.
kepala seminggu ini sepertinya tidak bersahabat dan seperti mau pecah. ada yang menusuk-nusuk dari dalam. mgkn ini faktor stress dan sulit untuk menerima keputusan. kekuatannya cuma teringat roma 8:28. ini juga evaluasi hidup buat saya. evaluasi yang akan membawa banyak perubahan dalam hidup saya.
melihat perbuatan saya di belakang memang sangat menakutkan. saat ini seperti berjalan sendirian tanpa harus kemana. teringat cerita burung rajawali yang sengaja menghancurkan sarangnya sendiri supaya anaknya bisa terbang sendiri dan lepas dari zona nyaman. mgkn sudah saatnya saya lepas dari zona nyaman, sudah saatnya bisa terbang sendiri. semoga dengan kepakan yang kecil ini saya bisa menantang angin yang ada di depan saya dan bisa terbang walaupun hanya terbang rendah namun mendapatkan makanan. inilah namanya pergumulan hidup. Tuhan tidak pernah menggagalkan rencana-Nya atas manusia walau manusia itu sendiri sering lalai dan tidak mendengarkan suara-Nya. rencana Tuhan adalah rencana indah yang telah disusun.... ini kalimat penghiburan.

Tidak ada komentar: