Jumat, 28 Maret 2008

Pengakuan

Pengakuan itu penting. Hari ini gw belajar tentang namanya pengakuan, khususnya dalam hal pekerjaan kita. Buat apa kita kerja tapi hasil kerjaan kita malah disepelekan? Teman gw marah2 karena apa yang dia kerjakan malah dianggap angin lalu oleh bosnya. Sebenarnya dia hanya butuh pengakuan atau setidaknya ucapan terima kasih, tapi dia tidask mendapatkan itu. Memang pengakuan itu dibutuhkan.
Gw juga begitu buat apa kita melakukan hal2 yang banyak tapi malah dianggap tidak berbuat apa2. tapi bersyukur untuk saat ini apa yang gw buat masih diapresiasi oleh orang2 yang disekeliling gw. Hmm…, gw juga mau mengajak kita semua untuk bisa memberi pengakuan buat pekerjaan yang dilakukan oleh orang2 disekeliling kita walaupun dia seorang pembantu!. Kalau kita mau diakui oleh orang lain maka itu dimulai dari diri kita terlebih dahulu, yaitu mulai mengakui pekerjaan orang lain.

Tidak ada komentar: