Sabtu, 20 Juni 2009

Blog untuk anakku

Hari ini saya mulai berpikir untuk menulis blog bagi anak-anak saya. Walaupun saat ini posisi saya belum menikah namun saya punya angan-angan ketika saya tua nanti dan ingin bercerita kepada anak-anak, saya tidak perlu bicara banyak. Melalui blog ini saya ingin menceritakan pengalaman pribadi saya pada usia muda ini kepada generasi dibawah saya.

Pasti akan banyak perbedaan di zaman ini dengan zaman dimana anak saya membaca blog ini. Akan ada perbedaan teknologi, moral, pendidikan dan lain sebagainya. Tapi melalui perbedaan itulah saya ingin mengajar anak-anak saya. Mereka akan bisa membandingkan masa dimana saya hidup maupun masa dimana mereka hidup nantinya.

Jadi mulai saat ini saya akan memulai suatu tulisan dengan ucapan “anakku”. Dengan adanya tujuan dalam menulis blog ini saya berharap anakku ini nantinya akan banyak belajar tentang pengalaman hidup dan bahkan nantinya bisa meneruskan cerita ini kepada cucu dan cicit saya.

Anakku saya harap kamu bisa belajar dari tulisan ayahmu ini. Ayah bermimpi digenerasi dibawah ayah akan muncul keturunan-keturunan yang luar biasa yang akan menjadi berkat dan membawa dampak bagi banyak orang..

Kiranya Tuhan Allah yang ayah sembah yaitu Yesus Kristus Sang Juruselamat mengaruniakan kepada ayah keturunan-keturunan yang luar biasa.. AMIN…

Tidak ada komentar: