Rabu, 01 April 2009

kalimat2 gombal dalam pacaran

* Kadang Aku berharap aku adalah air matamu. ketika aku lahir dari matamu, aku turun dan hidup diwajahmu dan mati dibibirmu
* Hari ini aku merasakan cuaca panas sekali. aku butuh kehadiranmu untuk mendinginkan aku
* berapa kali kamu datang kepikiranku? hanya sekali saja. tapi setelah itu kamu tidak pernah pergi lagi dari pikiranku.
* kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku, kau tahu apa yang akan aku lakukan?? aku akan tetap mencintaimu dengan kepingan yang tersisa.
*aku selalu berpikir mengapa kutub2 hatiku selalu ingin mendekati kutub2 hatimu
* semakin aku dekat kamu aku bisa sakit jantung. jantungku selalu berdegup kencap jika dekat kamu
* dari sekian banyak kunci yang aku miliki hanya kunci hatimu yang paling indah
* Aku rasanya sudah tersesat dan kehilangan arah didalam hatimu. boleh aku pinjam peta hatimu?
* semakin hari aku semakin mencintaimu karena kamu pandai memahat hatimu didalam hatiku

Tidak ada komentar: