Rabu, 18 Juni 2008

semangat baru

setelah kantor ditinggal salah seorang staff senior. kini tinggal kami staff junior yang bekerja dan tinggal satu staff super senior kami. saya dipercaya untuk menggantikan posisi yang baru yaitu bidang keuangan dan marketing training. nah ini pengalaman baru saya dalam bidang ini. tapi ada motivasi yang membuat saya menikmati pekerjaan ini yaitu motivasi belajar akan hal-hal yang baru. nah kemarin ini ada semangat yang diberikan oleh pak Jul (selaku atasan) dalam pekerjaaan saya. well semangat ini saya perlukan sekali untuk memasuki dunia yangbaru bagi saya. terlebih staff super senior kami juga ikut membantu dalam pelaksanaan tugas walau hanya sedikit hehehe..... yah namanya juga usaha baru saya harus berusaha beradapatasi. udah ya...

Tidak ada komentar: