Kamis, 22 Mei 2008

saya bisa

Hari minggu kemarin saya dilantik menjadi salah satu majelis gereja. Ini suatu penghargaan yang luar biasa, karena saya ini masih muda dan pengalaman berorganisasi juga belum banyak. Sebenarnya saya sempat menolak, tapi anne dan beberapa teman mendorong saya untuk ambil tanggung jawab ini. Pada peneguhan hari minggu kemarin banyak keraguan yang muncul dalam diri saya, apakah saya mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini. Saya tidak berani ambil resiko karena ini kan kepercayaan besar. Tapi setelah Firman Tuhan yang disampaikan pas peneguhan tentang pelayanan, itu memberikan kepercayaan diri yang besar buat saya. Sekarang saya harus bekerja sama dengan majelis yang lain dan di bawah tuntunan Roh Kudus untuk menjalankan tugas ini. Saya percaya saya bisa.

Tidak ada komentar: